Pisah Sambut Kepala Desa Banaran

Administrator 08 September 2018 19:51:40 WIB

Hari Kamis, 18 Januari 2018 bertempat di Balai Desa Banaran telah dilaksanakan acara PISAH SAMBUT Pejabat Kapala Desa dengan Kepala Desa terpilih. Agenda ini dilaksanakan mulai pagi hari dengan menghadirkan Bapak CAMAT Tugu Drs. BUDIANTO beserta Forpimka dan juga dihadiri oleh masyarakat Desa Banaran. Pada kesempatan ini Pj. Kepala Desa Banaran (Bp. SUJONO) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Banaran yang sudah mau menerima beliau hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan jalannya pemerintahan desa. Bapak SUJONO juga meminta maaf jika selama menjabat ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati warga Desa Banaran, Bapak SUJONO berharap agar rasa kebersamaan yang selama ini dirasakan dapat terus dilestarikan sehingga jalannya pemerintahan desa bisa lebih mudah.

Dalam kegiatan ini, Bapak CAMAT Tugu juga menyampaikan terimakasih kepada Pj. Kepala Desa Banaran karena sudah bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya. Untuk Kades terpilih, Bp. BUDIANTO berpesan agar dapat melanjutkan yang sudah baik dari pejabat yang sebelumnya dan tentunya segera meninggalkan apa-apa yang termasuk kedalam kebijakan yang tidak sesuai dengan undang-undang. Tugas Kades pada saat ini lebih berat dengan adanya Dana Desa (DD) yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat langsung kepada Desa. Sehingga Kades harus paham betul peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada Akhir acara, Kades terpilh (Bapak WARSITO) menyampaikan ucapan syukur atas nikmat Allah SWT yang sudah diberikan. Bapak WARSITO meminta do'a restu kepada seluruh warga Desa Banaran dan tentunya juga dukungan tenaga dan pikiran untuk bersama-sama membangun Desa Banaran ke arah yang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Banaran

tampilkan dalam peta lebih besar